-->

7 Perubahan Gaya Hidup untuk Membuat Anda Menjadi Pengusaha yang Lebih Baik

Tips Pengusaha Sukses
Pengusaha Sukses
Jika ada tombol ajaib yang bisa membuat Anda menjadi wirausahawan yang lebih baik - yang memberi Anda gagasan yang lebih baik, biarkan Anda membuat keputusan yang lebih jelas, membantu Anda berkomunikasi lebih baik dengan tim, dll. - Anda hampir pasti akan menekannya.

Pengusaha cenderung menginginkan perbaikan di semua bidang kehidupan mereka, terutama area yang akan membuat mereka menjadi pemilik bisnis yang lebih baik. Jelas, tidak ada tombol ajaib, namun ada banyak strategi berkelanjutan yang dapat meningkatkan ketajaman kepemimpinan dan bisnis Anda.


#Perbedaan Gaya Hidup


Anda bisa menjalani program pelatihan atau terlibat dalam sesi brainstorming dengan teman sebaya sebagai cara sederhana untuk menjadi pengusaha yang lebih baik. Pendekatan-pendekatan ini berfokus pada perolehan pengetahuan atau keterampilan baru.

Namun, ada juga faktor gaya hidup yang dapat dimasukkan secara bertahap dan kondisi tersebut membuat pikiran Anda mencapai potensi maksimalnya. Perubahan gaya hidup ini sederhana, mudah diadopsi, dan dapat memiliki efek kuat pada kinerja kewirausahaan Anda, jadi mengapa tidak memberi mereka suntikan?

#1. Ambil lebih banyak istirahat.


Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa mengambil jeda sebenarnya dapat meningkatkan produktivitas Anda. Meskipun tergoda untuk bekerja melalui makan siang untuk memeras dalam beberapa tugas ekstra, lebih baik bagi Anda dalam jangka panjang untuk membiarkan pikiran Anda melakukan dekompresi, dan kembali dengan fokus dan motivasi yang lebih besar. Berkomitmen untuk mengambil setidaknya tiga jeda kecil sepanjang hari, bahkan jika hanya 10 menit, dan menggabungkan jeda dalam skala yang lebih besar dengan berlibur sesekali.

#2. Dapatkan lebih banyak tidur


Tidur lebih penting daripada yang disadari kebanyakan orang. Itu direkomendasikan "delapan jam" mungkin tampak seperti mimpi pipa, tetapi jika Anda hanya mendapatkan beberapa jam tidur per malam secara berkelanjutan, atau jika Anda mempertahankan jadwal tidur yang tidak konsisten dan tidak dapat diprediksi, Anda dapat menyabot potensi Anda sendiri. untuk sukses.

Tanpa tidur nyenyak, Anda akan memiliki waktu yang lebih sulit untuk berkonsentrasi, mengingat sesuatu, dan memecahkan masalah ... belum lagi semua masalah kesehatan fisik yang terkait dengan kekurangan tidur jangka panjang. Bantulah diri Anda dan tim Anda dengan membuat tidur yang nyenyak sebagai prioritas utama.

#3. Baca setiap hari


Manfaat membaca harus jelas; Anda akan mengumpulkan informasi dan pengetahuan baru sebagai permulaan, tetapi Anda juga akan membangun kosakata Anda dan memperkuat kemampuan komunikasi Anda. Semakin banyak buku yang Anda baca, semakin jelas efek-efek ini; jangan mengesampingkan diri menjadi satu genre, format, atau subjek. Paparkan diri Anda ke beragam perspektif, dan Anda cenderung menghasilkan lebih banyak ide kreatif.

#4. Bicaralah dengan lebih banyak orang


Mintalah tim Anda untuk memikirkan bisnis Anda. Bicaralah dengan pesaing dan rekan-rekan. Carilah kesempatan untuk mendiskusikan bidang Anda dengan profesional lainnya di acara networking. Bicaralah dengan orang asing acak di jalan. Semakin Anda berinteraksi dengan orang-orang yang bukan bagian dari rutinitas sehari-hari Anda, semakin terampil Anda akan menjadi berkomunikasi ... dan Anda pasti akan mengambil ide-ide dan perspektif baru yang dapat membantu Anda memecahkan masalah dan memenuhi kebutuhan individu. Sebagai bonus tambahan, Anda bahkan dapat menemui beberapa calon klien baru atau karyawan.

#5. Makan makanan yang lebih sehat


Makanan yang Anda makan bisa berdampak besar pada pikiran dan tubuh Anda. Tanpa nutrisi yang tepat, Anda mungkin tidak bisa berfungsi dengan baik. Kita semua secara intuitif mengalami hambatan energi yang dapat dimiliki junk food, dan kita semua tahu bagaimana rasanya mencoba dan bekerja sambil lapar. Jagalah agar tubuh Anda dipicu oleh makanan padat nutrisi yang sehat. Kale adalah contoh sempurna. Ini rendah kalori, tinggi serat, tinggi protein, dan dikemas dengan antioksidan. Sebagai aturan umum, semakin banyak buah dan sayuran yang Anda makan, semakin baik; dan semakin sedikit makanan olahan yang Anda konsumsi, semakin sehat Anda akan merasa.

#6. Bersedia untuk meminta bantuan


Tak pelak lagi, Anda akan mengalami rasa sakit sebagai wirausahawan, dan banyak dari kita lebih memilih untuk mengatasi hambatan tersebut secara independen. Namun, melakukan hal ini secara terus-menerus hampir selalu mengarah pada jadwal kerja yang kewalahan, tingkat stres yang tinggi, dan prosedur yang tidak tepat (terutama dalam menangani tujuan di luar keahlian Anda).

Penting bagi Anda untuk belajar meminta bantuan dari sumber luar untuk mencegah hasil negatif ini. Misalnya, Anda bisa mendelegasikan tugas ke salah satu anggota tim Anda, mencari nasihat dari mentor, atau bahkan meminta bantuan anggota keluarga untuk melakukan brainstorming.

#7. Kurangi ketergantungan Anda pada teknologi


Anda mungkin menggunakan komputer atau smartphone hampir di setiap aspek pekerjaan Anda akhir-akhir ini. Saat pulang, Anda mungkin bersantai dengan lebih banyak hiburan berbasis komputer atau TV. Anda bahkan mungkin memeriksa email dan voicemail Anda sepanjang malam. Melepaskan diri dari teknologi sesekali - bahkan selama beberapa jam - dapat bermanfaat bagi Anda dalam jangka panjang. Ini dapat meningkatkan fokus Anda, mengurangi stres Anda, dan memberi Anda waktu untuk hal-hal yang lebih penting. Mengapa tidak mengambil buku dan membunuh dua burung dengan satu batu?

Beberapa perubahan gaya hidup ini mungkin lebih menarik bagi Anda daripada yang lain, tetapi Anda harus memberi mereka semua upaya yang adil. Bahkan jika tampaknya seperti tujuan yang tidak mungkin (seperti cukup tidur setiap malam), atau tidak nyaman (seperti melangkah jauh dari teknologi setiap hari), Anda harus menantang diri Anda untuk memperbaiki area kunci ini.

Anda akan mendapati diri Anda berpikir lebih jernih, bekerja lebih keras, dan yang terpenting, merasa lebih baik tentang peran Anda sendiri.

Nah itulah 7 Tips Pengusaha Sukses Yang Bisa Anda coba sehari-hari. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda semuanya dalam mengembangkan bisnis dan merubah gaya hidup anda lebih baik.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter