-->

240 Model Gelang Emas Terbaru Yang Paling Populer

Model Gelang emas populer

Model Gelang Emas Terbaru Yang Paling PopulerModel Gelang emas sudah menjadi salah satu aksesoris yang dapat menambah kecantikan penampilan seseorang. Selain sebagai aksesoris, gelang emas juga bisa menjadi sebuah investasi jangka panjang dimana harganya yang selalu mengalami kenaikan.

Ada berbagai model gelang emas terbaru saat ini. Model gelang emas juga selalu mengikuti trend dan gaya masa ini. Mulai dari gelang emas keroncong, gelang emas murni, gelang emas putih, gelang emas 24 karat dan lainnya. Gelang emas biasanya akan di percantik dengan menambahkan mutiara maupun berlian yang akan menambah kesan mewah pada gelang tersebut.

Baca Juga : 4 Model Gelang Emas Yang Lagi Trend Saat Ini

Gelang emas juga terbagi menjadi beberapa tipe, ada yang gelang emas rantai atau solid, ada juga gelang emas kuning maupun emas putih. Nah, semakin beragam jenis gelang emas, maka tentu saja dapat memenuhi model emas trend masa kini dan selera pada kaum wanita.

Gelang emas wanita biasanya didesain sesuai usia, ada gelang emas untuk wanita dewasa maupun gelang emas untuk anak-anak dan remaja. Jadi, pada dasarnya tidak semua gelang emas itu cocok dipakai pada sema umur, namun juga harus sesuai dengan peruntukannya masing-masing. Perlu diketahui juga, setiap bahan logam mulia tersebut dapat dibuat menjadi salah satu model gelang emas terbaru yang beraneka ragam bentuknya, desain dan ukuran tergantung dari permintaan maupun kebutuhan peminat.

Dengan begitu, banyak toko perhiasan maupun toko emas yang dapat kita jumpai dengan berbagai model gelang emas kuning, gelang emas putih dengan tambahan mutiara ataupun permata dalam berbagai desain, serta model gelang emas cantik yang mampu memikat selera penggunanya.

Model Gelang Emas Terbaru Yang Paling Populer


Dibawah ini anda bisa melihat beberapa model gelang emas terbaru, mulai dari emas putih maupun model emas kuning. Semoga saja ada yang sesuai dengan minat anda masing-masing.

model gelang emas berlian

model gelang emas mutiara terbaru

model gelang emas populer

model gelang emas putih

Jenis model gelang emas

model gelang emas 2018

model gelang emas elegan

model gelang rantai terbari

Anda mungkinjuga tertarik dengan berbagai model gelang emas bangle yang dibuat dari metal asli dengan ukuran relatif kecil. Desainnya pada model gelang emas ini klasik dan timeless sehingga sangat direkomendasikan untuk melengkapi bagaimanapun penampilan Anda. Gelang Eg Bangle 2039 juga merupakan salah satu gelang emas putih senilai 18 karat dengan hiasan berupa butiran berlian swarovski yang sangat elegan.

Dilapisi rhodium, gelang emas dengan berat sekitar 11.4 gr ini biasanya memiliki kadar emas 75% dan dapat anda temukan di beberapa toko online. Berikut adalah beberapa model gelang emas terbaru dengan design yang sangat mewah.

model gelang emas murni

model gelang emas putih murni

model gelang emas

model gelang emas

model gelang emas butiran permata

model gelang emas nikah

model gelang emas 2018

Bagaimana, sudahkah anda menemukan model emas yang sesuai dengan selera anda ?
Kalau belum, saya juga masih menyediakan beberapa jenis model gelang emas terbaru lagi, mulai dari gelang emas kuning maupun gelang emas putih yang dapat anda lihat dibawah ini. Semoga bisa menemukan gelang emas yang sesuai dengan yang anda cari ataupun inginkan.

model gelang emas anak muda

model gelang emas

model gelang emas

model gelang emas simpel

model gelang emas putih asli

model gelang emas

LIHAT 200 MODEL GELANG EMAS TERBARU LAINNYA YANG LAGI TREND

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter