-->

Easy Mag Blogger Template

Easy Mag Blogger Template
Easy Mag Blogger Template
XDTPD Blogs | Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tutorial blogger terlebih dahulu karena pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah template seo friendly rekomendasi dari saya sendiri untuk semua sobat blogger. Ya, template ini bernama Easy Mag Template yang dibuat oleh SoraTemplate. Sesuai dengan namanya, template ini sangat cocok dipakai untuk blog magezine seperti blog berita maupun blog lainnya. Template ini juga dilengkapi banyak fitur-fiturnya seperti template magezine pada umumnya.


#FITUR-FITUR TEMPLATE EASY MAG


Seperti yang saya bilang diatas, template ini juga mempunyai berbagai fitur seperti pada template magezine lainnya. Namun saya lebih merekomendasikan template ini kepada semua sobat blogger yang ingin memakainya di blog magezine. Dibawah ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada template Easy Mag.

  • Responsive
  • SEO Friendly
  • Mobile Friendly
  • Ads Ready
  • Simple Design
  • Fast Loading
  • Post with Label
  • HTML5 & CSS3
  • Custom 404 Page
  • And More..

Nah, itu adalah sebagian dari fitur yang terdapat pada template Easy Mag ini. Sebenarnya masih banyak fitur lainnya. Namun, tidak saya tuliskan semuanya disini. Kenapa saya lebih merekomendasikan template ini kepada sobat blogger ?

Ya, tidak lain adalah walaupun template ini berjenis magezine, namun kecepatan loading template ini sangat ringan dan pastinya fast loading dengan semua fitur yang ada. Dari sekian banyak blog berita yang sudah populer, saya banyak menemukan blog tersebut menggunakan template ini karena fitur-fitur yang saya bilang tadi. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat demo dan link downloadnya dibawah.


Itu saja untuk postingan kali ini, semoga dapat membantu semua sobat blogger dan bisa bermanfaat buat semuanya. Jika ada yang ingin request template untuk blognya, silahkan berkomentar dibawah dan akan saya rekomendasikan template terbaik untuk blog sobat. Oh iya, jangan lupa untuk berkunjung kembali ke XDTPD Blogs karena akan ada banyak tutorial blogger dan template menarik lainnya yang akan saya postingkan setiap harinya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter